http://faliangpenipuan.blogspot.co.id/p/blog-page_53.html

Cara Daftar Faliang Charity Platform

 On Friday, October 23, 2015  

Cara daftar faliang charity platform agak sedikit berbeda dengan proses pendaftaran member platform lain atau pendaftaran apa saja secara online, bedanya adalah di faliang charity platform seseorang tidak bisa secara langsung mendaftar sendiri ke platform yang disediakan oleh faliang, dalam hal ini adalah www.faliang.asia, calon member harus mencari orang yang sudah menjadi member resmi faliang charity, karena hanya member resmi saja yang bisa masuk atau login ke www.faliang.asia dan selanjutnya mendaftarkan calon member.

Dari sedikit penjelasan di atas berarti untuk mendaftar member faliang charity platform harus melalui orang yang sudah menjadi member resmi faliang dengan memberikan beberapa data diri yang diperlukan untuk mendaftarkan calon member di faliang charity, seperti nama lengkap, alamat, user name yang nantinya digunakan untuk login, alamat email, nomor telepon dan sebagainya. Setelah calon member memberikan data-data yang diperlukan dan sejumlah donasi maka seseorang yang Anda pilih ( member faliang resmi ) akan mendaftarkan Anda di www.faliang.asia.

cara daftar faliang charity platform
Setelah didaftarkan, calon member sudah resmi menjadi member faliang, Anda akan diberikan informasi akun oleh member yang mendaftarkan Anda untuk login ke faliang charity platform, kemudian silahkan login untuk mengganti password demi keamanan akun Anda. Nominal dana atau donasi sangat fleksibel tergantung upline atau member yang mendaftarkan Anda, artinya besarnya donasi bisa ditentukan oleh member yang akan mendaftarkan calon member, bisa lebih besar atau lebih sedikit dari standar yang sudah ditentukan faliang charity platform, yaitu 160 ribu rupiah. Dari nominal yang didonasikan calon member, 10 ribu rupiah akan disetorkan ke faliang, istilahnya disini adalah beli pin, dimana 10 ribu rupiah tersebut akan digunakan sebagai biaya untuk perawatan sistem atau web platform yang digunakan oleh semua member. 

Cara daftar faliang charity platform sangatlah mudah, calon member akan sangat dibantu oleh member yang akan menjadi upline atau bisa juga disebut konsultan. Di faliang calon member tidak akan mendaftar sendiri, sambil mempelajari dan lebih memahami faliang charity platform, calon member pun bisa bertanya secara langsung segala sesuatu yang berhubungan dengan faliang, tentunya calon member harus mengetahui terlebih dahulu kontak dari upline yang dipercaya untuk mendaftarkan di faliang charity. Jika Anda tertarik untuk mendaftar atau bertanya tanya dulu, silahkan Anda masuk ke halaman pendaftaran member faliang charity platform.
Cara Daftar Faliang Charity Platform 4.5 5 Author Friday, October 23, 2015 Cara daftar faliang charity platform bersama konsultan terpercaya, paling mudah, tidak ribet, tanpa tipu-tipu Cara daftar faliang charity platform agak sedikit berbeda dengan proses pendaftaran member platform lain atau pendaftaran apa saja secar...


No comments:

Post a Comment