http://faliangpenipuan.blogspot.co.id/p/blog-page_53.html

Faliang Charity Indonesia

 On Monday, October 19, 2015  

Bulan Agustus 2015 faliang charity secara resmi memulai usaha berkonsep amal di Indonesia, tepatnya di jakarta, faliang charity indonesia dilauncing dan secara resmi mengembangkan sayapnya di indonesia setelah sukses di china dan malaysia. Sebenarnya agak bingung juga menjelaskan bentuk dari faliang ini, apakah sebuah bisnis atau amal dengan saling bantu membantu sesama komunitas, Tetapi menurut pemahaman saya pribadi faliang charity ini adalah sebuah tool yang dibutuhkan oleh siapa saja yang ingin memanage atau memonitor sebuah jaringan, dimana orang yang ingin memiliki tool ini harus mendonasikan sejumlah uang kepada member yang sudah terdaftar resmi di faliang yang selanjutnya disebut upline, dan upline inilah yang nantinya akan mendaftarkan kita menjadi member faliang dan setelah itu kita pun bisa login ke www.faliang.asia, tool yang nantinya bisa digunakan untuk memanage jaringan. Begitu seterusnya dan kita pun bisa memperoleh donasi dari orang yang mendaftar menjadi member faliang melalui kita.

Faliang charity indonesia

Setiap member memiliki kebebasan untuk menentukan besarnya donasi yang harus diberikan oleh seseorang yang ingin mendaftar member, karena donasi tersebut akan ditransfer langsung ke rekening upline, dalam hal ini adalah kita. Lalu apa yang akan didapat oleh faliang charity ? upline harus memberikan donasi sebesar 10 ribu rupiah kepada faliang untuk setiap satu orang yang upline daftarkan di faliang charity indonesia, istilahnya di sini adalah beli pin dan donasi 10 ribu rupiah tersebut akan digunakan untuk maintenance atau perawatan website yang akan menjadi sistem bagi member faliang charity indonesia.

Untuk memperjelas pemahaman mengenai faliang charity indonesia ada baiknya Anda masuk ke www.faliang.asia, disitu Anda hanya melihat halaman login saja, tidak ada pilihan untuk melakukan register karena Anda memang harus register melalui orang yang sudah menjadi member faliang charity. Mencari upline sangat penting bagi yang ingin bergabung dengan faliang charity indonesia, tentu saja upline yang benar-benar memiliki niat baik untuk mendaftarkan calon member dan maju bersama sama sebagai sebuah komunitas yang saling bantu membantu dan bisa memberikan presentasi yang benar tentang faliang charity.

Untuk pendaftaran member Anda bisa buka halaman DAFTAR MEMBER dan dengan sepenuh hati saya akan membantu Anda dan siapa saja yang ingin maju bersama faliang charity indonesia.
Faliang Charity Indonesia 4.5 5 Author Monday, October 19, 2015 Informasi lengkap faliang charity indonesia ada di sini, bacalah dengan seksama sebelum Anda bergabung Bulan Agustus 2015 faliang charity secara resmi memulai usaha berkonsep amal di Indonesia, tepatnya di jakarta, faliang charity indonesia ...


No comments:

Post a Comment